BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Pasuruan KotaTNI-ku

Danramil 0819/12 Bersama Muspika Kecamatan Rembang Pantau Giat Vaksinasi Karyawan PT. YEMI dan PT. AMCOR

Pasuruan – Guna menyukseskan program pemerintah Muspika Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan pemantauan Vaksinisasi karyawan perusahaan bertempat di PT. YEMI dan PT. AMCOR, di Kawasan PIER Desa Pandean dan Desa Mojoparon Kec. Rembang Kab. Pasuruan, Sabtu (09/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rembang, Iyo Ashari, Danramil 0819/12 Rembang, Kapten Kav Ahmad Syafi’i, Kapolsek Rembang, AKP Mujianto, HRD PT. YEMI, Anggra dan HRD PT. AMCOR, Dendi serta Para Karyawan Perusahaan.

Danramil 0819/12 Rembang, Kapten Kav Ahmad Syafi’i mengatakan, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Rembang. Kegatan diawali dengan, registrasi peserta, pemeriksaan kesehatan, Screning, Vaksinasi dan Observasi.

“Dengan adanya pemberian vaksin diharapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan,” terang Danramil.

Vaksinasi kali ini merupakan vaksin dosis ke 2 dengan jenis vaksin sinovak dan vaksin astrazeneca. Direncanakan sebanyak 1070 orang karyawan dari kedua perusahaan tersebut akan menerima vaksin hari ini.

Camat Rembang, Iyo Ashari mengucapkan terima kasih kepada perusahan yang telah memberikan perhatian dan tanggungjawab bagi para pekerjanya dengan cara yaitu menyelenggarkan kegiatan vaksinasi.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pekerja dan terima kasih kepada perusahaan atas pelaksanaan vaksinasi ini, bentuk perhatian dan tanggung jawab yang sangat besar dari perusahaan bagi para pekerja. Kami juga atas nama Pemerintah Daerah ucapkan terima kasih kepada Perusahaan semoga terus berkembang dan sukses,” tutupnya Iyo Ashari.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button