NasionalNewsPemerintahan

Bangkit secara ekonomi, sehat dan lebih baik, DPRD provinsi Jawa Timur di hari Jadi ke 76

SURABAYA – Dalam rangka Hari Jadi ke 76 Provinsi Jawa Timur di gedung DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura Surabaya, Anggota DPRD provinsi jawa Timur menyampaikan aspirasinya.

Dr. Ir. Danil Ruhi M.,Eng.,Sc.,IPU dari Anggota DPRD provinsi jawa timur Fraksi PDI Perjuangan komisi B (Perekonomian dan Bapemperda), menyampaikan,

Jatim harus hari esok lebih baik daripada hari ini, artinya kita harus bersyukur bahwa kita bisa masuk ke 76 tahun dan tadi Ibu Gubernur menyampaikan pencapaian yang cukup membanggakan kita terkait berhasil menurunkan level 1 covid 19 patut kita apresiasi. Dan yang kedua komunitas pertanian kita juga semakin baik di tengah kondisi covid, dan mudah mudahan diikuti oleh komunitas-komunitas yang lain supaya kita bangkit secara ekonomi dan juga sehat secara kesehatan.” Ungkapnya Daniel kepada hallojatim setelah rapat paripurna, Rabu (13/10/2021).

“Kedepan hubungannya antara DPR dan juga eksecutiv semakin bersinergi semakin gotong royong untuk mensejahterahkan rakyat jawa timur, Bahwa semua fraksi apapun juga, kita bagian dari DPRD jawa timur, kita terus menerus meningkatkan kinerja supaya apa yang kita lakukan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dan dampak dari semua usaha-usaha kita kesejahteraan rakyat jawa timur semakin meningkat.” Ujarnya.

Tahun lalu kita mengalami sedikit kegagalan di tiga poin yang pertama angka kemiskinan kita mengalami peningkatan, dan angka pengangguran juga meningkat,dan juga Rasio Gini (alat mengukur derajat ketidakmerataan distribusi penduduk) untuk kita juga bermasalah,

Oleh sebab itu dalam peringatan hari jadi Jawa Timur yang ke 76 tahun ini, kelemahan-kelemahan kita, indikator kinerja kita yang belum tercapai kita dorong agar lebih tercapai dan itu yang sangat penting. Artinya peringatan ulang tahun adalah masa untuk melaksakan kontempelasi, membangun komitmen-komitmen baru, sehingga hari esok lebih baik dari hari ini.” Lanjutnya.

 

@ anl/ nng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button