NasionalNewsTNI-ku

Penyuluhan Progam Bakti Kemandirian Masyarakat TA. 2021 Kodim Tipe A 0831/ST

Surabaya – Di tengah pandemi Covid-19. Kodim tipe A 0831/Surabaya Timur, menyelenggarakan program bakti kemandirian masyarakat di, Aula Makodim, Jl. Mulyorejo Indah,1. No, 4. Surabaya, Kamis. (14/10/21)

Kegiatan tersebut mengusung tema “ Peran TNI AD Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera,”

Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur. Kolonel Inf Agus Faridanto, diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim). Letkol Drs Chusnul Chuluk, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan semua sumber daya yang ada, agar bisa berkembang serta dapat membantu proses kemajuan UMKM,” paparnya.

Sementara itu perwakilan dari. Dinas Koperasi Surabaya. Ibu Geby Nely dalam materinya mengatakan, kegiatan Usaha Mikro Kecil Menenggah (UMKM), khususnya di wilayah Surabaya di masa pandemi di harapkan mempunyai inovasi terobosan baru tentang (UMKM), agar bisa mempengaruhi pendapatan.

” Sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk, meninggkatkan taraf hidup,” pungkasnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button