NasionalNewsPolresatabes

Tetap Mentaati Prokes Dan Disiplin Dalam Bertugas

Surabaya – Situasi pandemi di bumi pertiwi hingga saat ini masih menjadi sorotan publik, maka dari itu jangan lelah untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan. Dan terus bergotong royong untuk membuat Kota Surabaya semakin membaik dan terhindar dari penularan virus Covid – 19 yang tak kunjung usai.

Kabaglog Polrestabes Surabaya Kompol Hanis Subiyono, S.Pd., M.H. saat memimpin kegiatan apel pagi pada ( Kamis, 14/10/2021 ) di Lapangan Utama Mapolrestabes Surabaya.

Beliau menyampaikan bahwa betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada saat pandemi khususnya dilingkungan Instansi Kepolisian dan juga di lingkungan keluarga masing – masing.

Selain itu, upaya demi upaya telah dilakukan oleh Polrestabes Surabaya dan pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid – 19. Hal ini dilakukan guna memperkecil angka penularan dan juga kematian di Indonesia khususnya di Kota Surabaya akibat pandemi ini.

Terakhir, Kompol Hanis Subiyono, S.Pd., M.H. juga mengimbau para anggota Polrestabes Surabaya untuk tetap mengedepankan disiplin dan berkomitmen serta humanis dalam mengemban tugas yang diberikan,

“ Tugas ini kita lakukan dengan baik dan sepenuh hati, hal ini bertujuan untuk tetap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Surabaya “. Tuturnya . @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button