HukrimNasionalNewsPolresatabes

Identitas Pelaku Jambret di Kupang Jaya Sudah Diketahui Polisi

Surabaya – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya berhasil mengidentifikasi pelaku jambret yang menewaskan Edi Sutrisno (50) warga Desa Kuncup, Kec. Pucuk, Lamongan, di Jl Kupang Jaya, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan bahwa pelaku berjumlah lebih dari dua orang. Ia meminta kepada para pelaku untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (17/10/2021).

“Kami sudah mengantongi identitas para pelaku, dan kami minta kepada mereka agar segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal.

Mirzal menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan sejumlah rekaman cctv saat terjadinya aksi kejahatannya tersebut, memastikan pelaku berjumlah lebih dari dua orang yang menggunakan dua kendaraan dengan membagi peran.

“Mereka saling membagi tugas, ada yang berperan sebagai eksekutor dan satu lagi menjadi kipas. Kendaraan yang dibelakang ini untuk menghalangi bila ada yang mengejar,” pungkasnya.

Seperti diberitakan hallojatim.com sebelumnya, Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Buru Penjambret Yang Tewaskan Warga Lamongan di Sukomanunggal. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button