NasionalNewsPolresatabes

Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Simolawang

Surabaya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Simolawang Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi covid-19 di kantor kelurahan simolawang jl Sidodadi 4/20 Surabaya, Senin 18 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini digelar oleh PKM Simolawang yang dipimpin bunda Retno dengan pelaksanaan vaksin dosis 1 dan 2 menggunakan vaksin dosis Sinovac dan menargetkan kuota sebanyak 150.

Dalam pantauan awak media ini, terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Simolawang yang ikut terlibat memantau jalannya vaksin dan memberikan edukasi kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Ditempat terpisah Kapolsek Simokerto AKP Sidik Samsul Hadi mengatakan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. @njb

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button