NasionalNewsPolresatabes

Kapolrestabes Surabaya Salurkan Bantuan di Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Surabaya – Memperingati hari disabilitas internasional, Kapolrestabes Surabaya memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat disabilitas yang tergabung dalam forum komunikasi difabel Indonesia (Forkodi) kota Surabaya pada Sabtu, (30/10/2021) bertempat di Rumah Makan Taman Sari, jalan Kacapiring no 11.

Dalam acara tersebut, selain Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan, tampak hadir Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana beserta pengurus Bhayangkari cabang kota Surabaya.

“Saya terima kasih sudah diberikan waktu. Kita patut bersyukur kepada tuhan yang maha esa. Saya berharap agar kegiatan ini terus berjalan. Difabel kota surabaya jangan sungkan2 komunikasi dengan kepolisian. Kami akan terus melakukan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Yusep saat memberikan sambutan di depan puluhan disabilitas yang hadir.

Dalam acara tersebut, Yusep juga sempat menggendong anak disabilitas dengan hangat. Ia pun berjanji, kedepannya akan mengajak pihak Polrestabes Surabaya untuk menjadi ayah asuh bagi kaum disabilitas khususnya anak – anak.

“Niatan kita tulus ikhlas. kami atau saya pribadi akan menjadi bapak asuh komunitas difabel ini. kami akan ajak teman – teman di Polrestabes Surabaya untuk menjadi orang tua asuh khususnya bagi anak – anak difabel,” ujarnya. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button