NasionalNewsPeristiwa

Kecelakaan Tunggal, Artis Vanessa Angel Dan Suaminya Meninggal Ditempat

HALLOJATIM – Kecelakaan tunggal yang terjadi pada hari Kamis tanggal 04 November 2021 sekira pukul 12.36 Wib di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 672.400 arah Surabaya, tepatnya di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang Jawa Timur, memakan korban.

Kali ini korbannya artis papan atas yaitu Vanessa Angel (28), dan suaminya Febri Andriansyah (31). Keduanya meninggal dunia ditempat setelah mobil Pajero Nopol B -1264- BJU yang ditumpanginya bersama sopir dan baby sister serta seorang balita menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

Dari informasi yang diterima Hallojatimnews.com bahwa kecelakaan tunggal tunggal tersebut, hanya menewaskan dua orang dan yang mengalami luka berat satu orang yaitu baby sisters sedangkan dua orang lainnya yakni sopir dan anaknya Vanessa Angel mengalami luka ringan.

Menurut penjelasan Kompol Dwi Sumrahadi Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, bahwa kecelakaan terjadi diduga sopir sedang mengantuk sehingga hilang konsentrasi dan menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

“Ketika menabrak beton pembatas kiri ruas tol, kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Kondisi cuaca cerah, kondisi permukaan jalan di lokasi rata dan tidak berlubang, serta kondisi marka pun baik,” kata Kompol Dwi Sumrahadi.

Sekitar pukul 15.18 Wib, kendaraan laka tersebut sudah dievakuasi oleh tim derek tol, dengan dibantu petugas PJR Polda Jawa Timur.

Kompol Dwi Sumrahadi mengimbau kepada para pengguna jalan diharapkan agar mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas dan menjaga kecepatan aman dalam berkendara.

“Batas kecepatan maksimal di dalam tol 100 km/jam dan batas kecepatan minimal 60 km/jam. Pada kondisi hujan batas kecepatan maksimal 70 km/jam,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memeriksa kendaraannya sebelum digunakan. Dan dia juga berpesan agar mengemudikan kendaraan tidak dalam keadaan mengantuk atau lelah ketika. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button