DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Ciptakan Area Penyeberangan Kamal Yang Aman Kondusif, Satpolairud Polres Bangkalan Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Bangkalan – Guna meningkatkan stabilitas Kamtibmas di area pelabuhan penyeberangan Kamal Madura yang aman dan kondusif kepada warga yang menggunakan jasa Angkutan Kapal Ferry, Anggota Kepolisian dari Satuan Polisi Air Udara (Satpolairud) Polres Bangkalan melaksanakan Patroli dialogis.

Patroli dialogis yang dilakukan Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Aiptu Jony bersama Bripka Jayadi itu, salahsatunya adalah dengan menyapa warga untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Tak hanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Aiptu Jony bersama Bripka Jayadi juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) agar selalu tetap menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah.

Menurut keterangan dari Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H., bahwa Patroli Dialogis ini rutin dilakukan, guna menjaga stabilitas Kamtibmas di area penyeberangan Kamal Madura yang aman dan kondusif.

“Jadi, Patroli dialogis ini rutin dilakukan guna menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dia area penyeberangan Kapal Ferry yang aman dan kondusif,” terangnya, Jum’at (12/11/2011).

“Selain itu kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuhnya. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button