Polres Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Santuni Anak Yatim di Desa Mojoruntut, Krembung

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo Polda Jatim melalui Polsek Krembung melaksanakan bhakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Sidoarjo Rabu (7/12/2022). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran #polrestasidoarjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono dan Forkopimka Krembung beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Mojoruntut. Kapolsek Krembung dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan memohon doa kepada anak yatim piatu.

“Dalam kegiatan ini minta doanya kepada anak-anak agar Forkopimka Kecamatan Krembung selalu kompak dan sukses dalam menjalankan tugas,” Ujar Kapolsek dalam sambutannya.

Camat Krembung yang diwakilkan oleh Sekcam Krembung dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa sosial dan nilai kemanusiaan, semoga memberikan berkah kepada sesama serta dapat meringankan beban dari anak-anak yatim tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan ditutup dengan doa. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

@deft

Related Articles

Back to top button