NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Hadiri Pembukaan Juara Menembak di Kodam Brawijaya

Surabaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/ Brawijaya yang ke-73, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa gelar acara pembukaan kejuaraan menembak di lapangan Tembak “Indo Arm” Kodam V Brawijaya Jalan Gajah Mada No. 1 Surabaya, pada Sabtu 11 November 2021.

Hadir dalam acara itu, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Dinas ESDM Jatim, Danlanud Muljono, Kaskoarmada II, Kakuwil Lantamal V, Kasi Intel Kasrem 084 Brawijaya, Kasipidum Kejaksaan Negeri Surabaya, Kasi Intel Kejaksaan Negeri perak, Kapolrestabes Surabaya. Termasuk Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto.

Dalam hal ini, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, bahwa kejuaraan menembak bertema ‘Surabaya Shooting Tournament 2021′ ini bukan hanya berkompetisi pada keterampilan dalam hal menembak melainkan Sinergitas antar institusi maupun instansi di Jawa Timur.

“Jadi kejuaraan menembak ini juga bertujuan untuk menciptakan Komunikasi dan Harmonisasi Sinergitas serta Soliditas Polri, TNI dan Instansi Pemerintahan yang ada di Jawa Timur,’ ucapnya kepada Hallojatim, Minggu (21/11/2021).

Selain itu pihaknya juga menjelaskan bahwa ajang kejuaraan menembak yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat.

“Acara yang digelar tetap Prokes yang ada, dan bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi juga menyambut dengan baik dalam kegiatan ini,” tukas Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu. @im

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button