HukrimNasionalNews

BNNP Jatim Tangkap Bandar Narkoba di Gate Tol Waru 

Surabaya – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim menggagalkan peredaran sabu yang akan masuk ke Surabaya. (27/11/2021).

Petugas BNNP Jatim meringkus dua bandar narkoba setelah menghentikan mobil Toyota Rush silver saat melintas di gate tol Waru Gunung.

Penangkapan berlangsung dramatis. Begitu mobil dihentikan, petugas BNNP Jatim yang dilengkapi senjata api langsung membawa kedua bandar narkoba keluar dari mobil dan langsung ditidurkan di jalan. Aksi itu sempat membuat arus lalu lintas sempat terhenti.

Selain itu, petugas BNNP Jatim lainnya dengan dibantu anjing K-9 menggeledah mobil yang ditumpangi kedua bandar narkoba tersebut untuk mencari barang bukti. Informasinya barang bukti yang ditemukan di mobil sekitar 3 kilogram sabu.

Kepala BNNP Jatim Brigjen Muhammad Aris Purnomo membenarkan penangkapan kedua bandar tersebut. Penangkapan dilakukan pada Kamis (25/11/ 2021) di gate tol Waru Gunung.

“Iya tapi belum ekspos masih pengembangan, sabar ya. Silakan kalau secara umum saja. Yang jelas kita belum ungkap datanya,” ujar Aris.

@ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button