DaerahNasionalNewsPolres Gresik

Dengan Prokes Yang Ketat Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Keluarga PP Bumi Aswaja ke-11 Berjalan Lancar

Gresik – Kunjungan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.SI., ke Ponpes ini bertepatan dengan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw serta Haul keluarga besar pondok pesantren Bumi Aswaja yang diikuti oleh +- 250 undangan, Sabtu (27-11-2021).

Tampak hadir Hadir dalam kegiatan pengajian Assiten III Prov Jawa Timur Sjaichul, Kapolsek Dukun AKP Hari Agung, Penceramah agama Kh. Abdul Jalil Umar,Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Drs. Ahmad Irsyadul Ibad Zarachim dan Kepala Desa Wonokerto Mohammad Yazid serta Tokoh Masyrakat Desa Wonokerto.

Sebagai Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Drs. Irsyadul Ibad Zarachim. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Kapolres Gresik para tamu undangan dalam kegiatan pengajian ini.

Kh. Abdul Jalil Umar menyampaikan dalam ceramah bulan Rabiul Awwal adalah bulan yang sangat bersejarah dalam kehidupan umat Muslim, terutama pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun gajah telah dilahirkan seorang pemimpin umat manusia yang merupakan rahmat bagi alam semesta dan beliau adalah junjungan kita yakni Nabi Besar Muhammad Saw.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw dapat dijadikan sebagai tauladan dan acuan di dalam aktivitas kita sehari-hari,sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Gresik .

(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button