NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Antisipasi Kemacetan, Kasatlantas Polres Tanjung Perak Lakukan Pengawalan Unras

Surabaya – Antisipasi kemacetan jalan guna menghargai para pengguna jalan lainnya, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pengawalan ribuan massa buruh saat melintas dari arah Jembatan Branjangan hingga ke Jalan Demak, Selasa 30 November 2021.

Ribuan massa buruh yang tergabung dari PUK PT. LSF Kahutindo Gresik dan Lamongan yang hendak melakukan aksi Unjuk Rasa (Unras) menuju ke Gedung Grahadi Surabaya itu, dapat pengawalan sangat exstra dari Kepala Satuan Lalulintas yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Hal yang kami lakukan ini guna menjaga Kamseltibcar diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dilewati para pengunjuk rasa agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP AKP Eko Adi Wibowo, S.H.

“Unras tersebut mulai dari kemarin, dan kami sudah menyiagakan personil di titik-titik tempat yang sudah ditentukan  serta pengamanannya tetap mengedepankan sikap humanis,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada para pengunjuk rasa yang memperjuangkan haknya di Gedung Grahadi agar tetap dalam keadaaan tertib dan damai serta patuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Kami berharap kepada para buruh agar tetap tertib dalam memperjuangkan haknya dan tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan masyarakat, khususnya warga Surabaya,” ucapnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button