NasionalNewsPemerintahan

“Apik e Rek” Kata orang No 1 Surabaya pada Siswa SMP Muhamamdiyah 15 Surabaya

SURABAYA – Gedung Balai Budaya menjadi saksi adanya Konser Amal bertajuk Arti Guru, Konser yang di mulai sejak pukul 18.30 itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Selasa (30/11/21).

Dalam acara kali ini banyak sekali hiburan yang diberikan untuk para undangan yang tetap melaksanakan protokoler kesehatan, diantara lain adalah band guru dan penampilan siswa seperti tari dan lain-lainya.

Namun yang paling banyak menyita perhatian adalah sebuah lukisan bergambarkan Bapak Wali Kota Eri Cahyadi .

Lukisan yang di buat oleh salah satu Murid SMP Muhammadiyah 15 Surabaya (SPEMLIBELS), Kenzo Bintoro membuat kagum walikota Surabaya, pasalnya Lukisan ini dibuat dengan sangat hati -hati dan teliti, oleh sebab itu membutuhkan waktu yang lumayan lama sekitar 1 bulan untuk menyelesaikannya.

“Saya sangat kaget ketika Bapak Wali kota Surabaya itu menepuk pundak saya dari belakang sambil bilang “Apik e Rek”. dan ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya karena bisa berfoto dan bertegur sapa sama beliau.” Ungkap kenzo

Ibunda kenzo, Ny.Freyne juga turut menyaksikan acara tersebut dari kejauhan “sayangnya saya tidak bisa mendekat dan berfoto. Karena hanya memang para undangan yang bisa secara dekat menyaksikannya.” Ujarnya.

Meskipun begitu, lanjut ibunda kenzo, saya sangat senang putra saya Kenzo bisa berfoto sama orang nomer satu di Surabaya dan semoga bisa menjadi motivasinya kelak.
terima kasih juga saya sampaikan kepada SMP Muhammadiyah 15 Surabaya yang selama ini selalu memberikan dukungan dan kesempatan di setiap Event yang di selenggarakan, sehingga kak Kenzo bisa Belajar mengasah bakat melukisnya dan tetap mendapatkan pembelajaran yang baik.” cetus Burhan Setiawan kepada hallojatimnews.com, Rabu 1/12/2021.

Pewarta – @anil

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button