DaerahNasionalNewsTNI-ku

Koramil 0819/05 Grati Lakukan Karya Bhakti Pengecatan Mushola

Pasuruan – Koramil 0819/05 Grati yang dipimpin oleh Kapten Inf Puji Wiratno, S.H. melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Semester II Tahun 2021, Kamis (02/12/2011).

Kali ini kegiatan difokuskan dengan melakukan pengecatan Mushola Al – Muqhottibin yang terletak di Dusun Karang Nongko Desa Cukur Gondang Kec Grati Kab. Pasuruan.

Danramil 0819/05 Grati, Kapten Inf Puji Winarto, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan karya bhakti tersebut dilakukan bersama warga dan pengurus Takmir Mushola.

“Kegiatan bergotong royong melaksanakan pengecatan pada beberapa bagian mushola, mulai dari tempat wudhu, kamar mandi sampai tempat Imam,” jelasnya.

Dijelaskannya, kegiatan Karya Bhakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Danramil lagi, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil 0819/05 Grati yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.

“Karya Bhakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button