NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Cegah Kemacetan, Personil Lantas Polsek Asemrowo Lakukan Pengaturan di Pagi Hari

Surabaya – Guna menunjang pelaksanaan tugas Operasional Kepolisian. Personil Lantas Polsek Asemrowo melakukan pengaturan lalu lintas Pagi hari di Pertigaan Lampu Merah Pos Dupak Rukun Surabaya, Jum’at (03/12/2021) sekitar pukul 06.00 Wib.

Kegiatan yang dilakukan personil Lalu Lintas (Lantas) Polsek Asemrowo guna memantau arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sekaligus membantu melancarkan keberangkatan para pekerja dan membantu menyeberangkan warga di lokasi.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, S.H., M.H., menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya tak lain adalah mencegah terjadinya kemacetan di pagi hari saat masyarakat memulai aktivitasnya.

“Hal tersebut, merupakan salahsatu bentuk pelayanan Polisi dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang memulai aktivitasnya di pagi hari,” ungkap Hari sapaan lekat Kapolsek Asemrowo.

“Kami perintahkan kepada anggota untuk semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran sosok Polri ditengah tengah masyarakat mampu memberikan manfaat” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya juga untuk Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi kerawanan tindak kriminalitas di Pagi.

“Jadi pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil kami juga merupakan bagian dari pelayanan masyarakat yang rutin dilaksanakan setiap hari,” tandasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button