Breaking NewsDaerahLakalantasNasionalNewsPolres Sidoarjo

Nissan toreno nyungsep di pekarangan warga

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS -Mobil Nissan Terrano Nopol AG 1427 PX yang di kendarai Imam Suroto (60), yang beralamatkan Desa Wonocolo 5/10-12 Rt 6 Rw 4 Surabaya. Terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Mojuruntut Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo pada Selasa (20/10/2020), sekitar jam 10.45 WIB, pagi.

Spontan karena kaget dan mencoba menghindar dengan cara banting setir ke kanan. Namun, tetap saja terjadi tabrakan. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan sekaligus, terdiri dari satu mobil dan satu motor.

Kejadian terjadi berawal dari kendaraan sepeda motor honda beat dengan No Pol S 4290 NAB datang dari arah timur ke barat, sedangkan kendaraan mobil Nisaan Terrano Nopol AG 1427 PX datang dari arah Barat ke timur dengan kondisi berjalan sudah berkelok kelok ( diduga pengendara mengantuk ), setiba di TKP berpapasan dengan sepeda motor honda beat tersebut dan pengendara mobil nissan tidak bisa mengendalikan kemudinya, dan langsung banting setir bagian depan samping sebelah kanan sehingga menabrak pagar halamanan rumah warga.

Sementara pengemudi Honda Beat dengan Nopol S 4290 MAB, diketahui pengendara bernama Suyatmilah Wardani S.PD,(54)PNS ( Guru ) , beralamatkan Dusun Keto Rt 01 Rw 04, Desa. Tanjangrono Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto mengalami luka lecet dibagian kedua kaki, dan sobek dibagian kening langsung dilarikan ke RSU Prof.Dr.Soekandar Mojokerto.

“Alhamdulillah tidak ada yang luka parah. Kerugian kurang lebih Rp 1.000.000; Tadi semua kendaraan terpaksa diangkut karena mengalami kerusakan yang cukup berat,” ujar Kapolsek Krembung AKP Purwanto

Sementara itu, kejadian tersebut awalnya mendapatkan penanganan dari Polsek Krembung yang kemudian akan di limpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button