EdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Jelang Nataru, Kapolsek Kenjeran Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes

Surabaya – Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2022, Pihak Kepolisian Sektor Kenjeran minimalisir penyebaran Covid-19 dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung di Area Jalan Suramadu Surabaya untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan sosalisasi tersebut dipimpin Kapolsek Kenjeran Kompol B. Yudo Haryono, SH., didampingi Kanit Reskim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi dan Iptu Supriyono Panit Lantas Polsek Kenjeran.

Turut serta diikuti oleh, 7 personil Polsek Kenjeran termasuk Pawas dan 5 personil piket Fungsi Polsek Kenjeran.

Pada kesempatan itu, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan supaya warga masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan tidak membunyikan music terlalu keras agar tidak mengganggu masyarakat sekitar yang sedang beristirahat.

“Masyarakat harus tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta hindari kerumunan agar tidak terjadi penularan Covid-19,” ucap Suryadi saat dikonfirmasi Hallo Jatim melalui pesan singkat Whatsapp Rabu (08/12/2021).

Pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat, pedagang dan pengunjung di area Suramadu agar tetap memakai masker dan patuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama untuk mencegah virus Covid-19. Apalagi dalam waktu dekat ini menjelang hari natal dan tahun baru 2022.

“Mari kita dukung kebijakan Pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman dari covid 19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas di tengah pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus covid 19,” tuturnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button