HukrimNasionalNewsPolresatabes

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Bekuk Kurir Pil Ektasi dan Pil Koplo

Surabaya – Akibat menyandang sebagai seorang kurir Narkotika sejenis Pil ekstasi dan Pil koplo, membuat warga asal Jalan Karangan Jaya Wiyung Surabaya harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Pelaku bernama Muhammad (26 tahun). Dia dibekuk oleh tim Opsnal dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Surabaya dirumahnya pada Kamis 25 November 2021.

Dari hasil penangkapannya barang bukti yang didapat Polisi yaitu 1 (satu) klip plastik berisi 10 butir Pil warna pink dengan logo ferari, yang diduga narkotika sejenis ekstasi  seberat 4,18 gram 1 (satu) klip plastik berisi 45 butir pil warna putih dengan logo minus, yang diduga psikotropika dengan merek Alprazolam.

Tak hanya itu, barang bukti lainnya yang turut diamankan 1 (satu) strip Alprazolam berisi 9 butir, 1 (satu) strip berisi 2 (dua) butir pil dengan merek dumolid, 3 buah timbangan elektrik warna, 1 (satu) buah ATM BCA, 1 lembar plastik pop ice warna hijau, 1 (satu) buah HP merk Oppo.

Menurut keterangan Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri, mengungkapkan, dalam pemeriksaan tersangka mengaku bahwa barang berupa 1 klip plastik berisi 10 butir Pil warna pink dengan logo ferari yang diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat 4,18 di dapat dari Agik (belum tertangkap).

“Barang haram tersebut didapat pada hari Rabu 24 November 2021, kurang lebih jam 16.00  dengan cara diranjau di daerah Ampel Surabaya,” beber Daniel.

Sedangkan 1 klip plastik berisi 45 butir pil  Alprazolam mendapatkannya dari tersangka berinisial KM, yang lebih dulu ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya dengan cara diantar langsung ke rumah Muhammad.

Sementara itu, tersangka Muhammad mengaku  sudah mendapatkan barang kiriman dari Agik sebanyak 4 kali dan dari KM 2 kali.

“Saya mendapatkan upah sebesar Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu,” aku tersangka kepada penyidik. @njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button