BaksosNasionalNewsTNI-ku

Distribusikan Bantuan Sosial Erupsi Gunung Semeru melalui Koramil 0830/04 Bubutan

Surabaya – Kepedulian dalam membantu sesama dilakukan oleh Masyarakat yang berada di Wilayah Koramil 0830/04 Bubutan untuk memberikan bantuan sosial erupsi Gunung Semeru yang ada di Lumajang, dengan memberikan berbagai bantuan kebutuhan pokok yang dapat digunakan oleh masyarakat yang terdampak erupsi, Jumat (10/12/2021).

Namun sebelumnya seluruh Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan menyebar untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah binaannya untuk mengajak masyarakat menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Sehingga tidak membutuhkan waktu lama banyak bantuan dari masyarakat yang ingin meringankan beban saudara-saudara kita di pengungsian yang terdampak erupsi gunung Semeru, bantuan itu diantaranyabPakaian Layak pakai 75 doa, Indomie Goreng 60 dos, sandal 225 pasang, tikar 4 Pcs, Pampers 10 dos, Snack/Biskuit 5 Pcs, Pakaian Baru 2 dos, Jilbab 1 dos, Susu 8 dos, Mie Hun, Beras 300 Kg dan Pembalut 2 doa.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Inf Slamet Prayitno mengatakan, bantuan dari masyarakat akan segera terdistribusikan serempak bersama bantuan dari Koramil lainnya yang ada di Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara

“Bantuan yang sudah terkumpul saat ini akan kita kirimkan di Posko bencana alam yang ada di Makodim 0830/Surabaya Utara, semakin cepat semakin baik agar kita bisa segera salurkan kepada saudara kita, semoga apa yang menjadi ikhtiar masyarakat wilayah Kecamatan Bubutan berikan dapat bermanfaat dan membantu saudara kita korban erupsi gunung Semeru serta menjadi ladang pahala dalam membantu sesama,” ujarnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button