EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Kapolsek Benowo Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di SDN 1 Kandangan

Surabaya – Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., pada hari ini, Rabu (15/12/2021) pagi, monitoring langsung kegiatan pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac di SDN 1 Kandangan, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya.

Vaksinasi yang diperuntukkan bagi pelajar yang berusia 6-11 tahun itu, juga dihadiri Wakapolsek Benowo, Kapuskesmas Sememi, PS. Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandangan Bripka Hari Awang, Babinsa, dan Satpol-PP Kecamatan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini, 15 personil nakes dari Puskesmas Sememi diterjunkan untuk memberikan vaksin dengan kuota 550 dosis,” tutur Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Benowo.

Lebih lanjut disampaikan Bunda Enny, bahwa program vaksinasi yang dilaksanakan bagi para pelajar ini, tujuannya untuk memberikan perlindungan daya tahan tubuh dari paparan covid-19 dan untuk persiapan pembelajaran tatap muka nantinya.

“Tujuannya tak lain adalah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara bagi petugas gabungan yang mengawal kegiatan vaksinasi ini, diharapkan Bunda Enny untuk meningkatkan sinergitas dan selalu berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Laksanakan tugasmu sebagai wujud rasa syukurmu. Jogo Suroboyo dan Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai,” pungkas Kapolsek Benowo. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button