NasionalNewsPendidikan

Jum’at Ceria bersama SPEMLIBELS dengan Senam bersama

SURABAYA – Dalam rangka menjaga kebugaran fisik agar tak mudah terserang sakit ataupun terpapar COVID-19 ,SMP Muhammadiyah 15 Boarding School (SPEMLIBELS) melaksanakan olahraga bersama dengan senam Jum’at Ceria, pada Jum’at (17/12/2021).

Bertempat di halaman SMP Muhammadiyah 15 Boarding School (SPEMLIBELS) dilaksanakan senam pagi Pada pukul 07:30 WIB sebelum acara class meeting ,Senam Jumat Ceria ini di pandu oleh Ester Kristianingrum.

Kordinator Acara, Luki Retnowati mengungkapkan,” Di adakannya kegiatan ini hanya semata-mata guna menjaga kebugaran fisik baik guru ,karyawan maupun peserta didik.selain itu ,menurut nya, setiap gerakan yang diperagakan sangat muda dan berguna untuk melancarkan peredaran darah sehingga badan semakin sehat dan fresh.” jelasnya.

“Walaupun Kegiatan ini hanya di lakukan anak-anak kelas 8 saja karena kelas lainya WFH (Daring di rumah masing-masing) tentunya tidak mengurangi semangat dan antusias yang lainya. dan Insya Allah kegiatan yang seperti ini akan terus di pertahankan karena sangat bermanfaat bagi kita semuanya.” imbuhnya.

“Mungkin kegiatan senam ini juga nantinya akan merangkul para wali murid sehingga bisa mengadakan jadwal senam sehat bersama wali murid di hari yang berbeda.” Ungkap Burhan Setiawan kepada hallojatimnews.

Pewarta – Anil

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button