NasionalNewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Kasus Pembacokan di Pasar Atom, Polisi Sulit Dikonfirmasi Wartawan

Surabaya – Warga masyarakat kawasan Pasar Atom Surabaya pada hari Sabtu malam Minggu 18 Desember 2021 sekitar pukul 20:15 Wib, dihebohkan adanya peristiwa pembacokan terhadap warga Jalan Tambak Wedi jaya 3/85 Surabaya oleh orang tidak dikenal (OTK).

Korban dari pembacokan itu, adalah Abdul Halim (33 tahun), dia dibacok oleh OTK saat melintas mengendarai motor tepat di tikungan pertigaan antara Jalan Siaga dan Jalan Niaga Surabaya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh awak media hallo jatim, korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hijau dari arah Barat ke Timur.

“Ketika korban melintas dipertigaan Jalan Siaga, tiba-tiba pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut langsung memepet korban dan menyabetnya dibagian bahu lengan kanan hampir putus dan menyabetkan lagi ke bagian perut sehingga korban tergeletak bersimbah darah disekujur tubuh, setelah itu para pelaku langsung melarikan diri,” sebut salah satu saksi mata yang enggan dipublikasikan namanya.

Atas kejadian tersebut, warga setempat langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Tak selang berapa lama kemudian, pihak kepolisian dari sektor Pabean Cantikan datang untuk melakukan olah TKP.

Kemudian korban dievakuasi ke RS. Dr. Soetomo Surabaya dengan menggunakan Ambulance PMI Kota Surabaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sangat disayangkan, ketika awak media Hallojatimnews.com mencoba menghubungi pihak Kepolisian Sektor Pabean Cantik’an untuk konfirmasi terkait pembacokan tersebut, belum bisa menyimpulkan motiv pembacokan terhadap Halim itu karena apa. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button