BaksosNasionalNewsPemerintahan

Peduli Stunting, Lurah Tanah kali Kedinding dan TP PKK Berikan Bantuan 

SURABAYA – Dalam rangka menciptakan generasi yang cerdas dan kuat serta menekan angka stunting, Giat berikan makanan tambahan untuk balita, untuk membentuk pilot project dalam percepatan penanganan Stunting, Peduli KIA dan PHBS.

Meskipun masih dalam masa pandemi tak menjadi halangan bagi Lurah dan para Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), dan TP PKK Kecamatan untuk melaksanakan Giat Peduli Stunting.

Seperti Lurah Tanah kali kedinding ini terus memastikan kesehatan warga di wilayahnya. Tanpa lelah, pria bernama Anggoro itu menyusuri kampung demi kampung agar warganya terbebas dari stunting, karena kebutuhan gizi sangatlah penting.

Lurah Tanah kali kedinding, Anggoro menyampaikan, Bansos buat balita stunting yang berisi beras masker, susu, vitamin untuk balita.

“Sasarannya adalah seluruh balita stunting di Surabaya, Kebetulan hari ini jadwalnya yang kelurahan tanah kali kedinding kecamatan kenjeran.” Jelasnya kepada Hallojatimnews, Senin (20/11/2021).

Giat ini digagas oleh PKK kota Surabaya, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), wakil PKK kota, ketua TP PKK kecamatan, ketua TP PKK kelurahan, pihak kelurahan dan pihak kecamatan.

“Hari ini Giat Stunting di Tanah Merah, Kalilom, Pogot jaya, Pogot” terangnya

Tujuan dari Giat Stunting ini agar segera balita Stunting khususnya di wilayah kelurahan tanah kali kedinding ini dapat segera lulus, tidak menjadi stunting lagi dengan pemberian makanan gizi yang cukup dan vitamin.” pungkasnya.

@anil

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button