BaksosNasionalNews

Padepokan LPI, Kembali Gelontorkan Bansos Kepada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

HALLOJATIM – Guru besar dari Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia (LPI) pimpinan Gus Sholeh bersama para jama’ah nya kembali gelontorkan bantuan sosial (Bansos) yang ke dua kalinya kepada warga yang terdampak Erupsi Gunung Semeru, di Desa Pronojiwo Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (26/12/2021).

Sebelum terjun ke lokasi, Gus Sholeh mengawali Istighosah dan Do’a bersama dengan harapan ridho dan selamat serta barokah dari Alloh SWT, agar Bansos nantinya bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat.

Gus Sholeh, meminta bantuan pada warga sekitar guna meminta petunjuk arah agar Bansos berupa Uang, Baju layak pakai, Beras, Minyak goreng dan air mineral, yang disalurkan tepat sasaran.

Abdulloh dengan lebih akrapnya di sapa Dullo Meok mengatakan, “Mari buka Mata dan buka Hati Nurani kita, siapa lagi kalau bukan dari kita, untuk saling membantu mengulurkan tangan, dan sudah kewajiban kita bersama untuk saling membantu sesama,” cakapnya.

Ditempat yang sama, Neng Iva selaku wakil dari Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia, juga melontarkan, “Alhamdulillah bantuan sosial dari Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia sudah terlaksana dan berjalan sesuai harapan serta sudah di terima dengan baik, meski bantuan yang kami berikan cukup seadanya, Semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat,” terangnya. (Priyo)

Related Articles

Back to top button