Daerah

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/2020 M, Syekh Ali Jaber Berikan Siraman Rohani Kepada Para Personil Polres Gresik

Gresik, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/2020 M dengan tema keteladanan Nabi besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan den kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif yang dihadiri ± 180 Anggota dan ASN Polres Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengucapkan syukur atas kehadiran Syekh Ali Jaber di Masjid Asy- Syafa untuk memberikan ceramah agama kepada anggota Polri dan ASN, Kamis ( 15 Oktober 2020) Pukul 08.10 s/d 09.00 wib, bertempat di Masjid Asy-Syafa Polres Gresik Jl. Aks Tubun Kec/Kab. Gresik.

Da’i kondang Syekh Ali Jaber memberikan siraman rohani kepada para personil Polres Gresik. Siraman rohani dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/2020 M ini dihelat di Masjid Asy-Syafa Mapolres Gresik.

Foto / Kapolres Gresikp

“Terimaksih atas kehadiran Syekh Ali Jaber di mana tausyiahnya agar bisa membawa kedamaian dan mendoakan dalam pelaksanaan tugas Polres Gresik sehingga selalu mendapat ridho Allah SAW,” Ujar Mantan Kapolres Ponorogo.

Sementara itu, Syekh Ali Jaber membawakan ceramah dengan tema keteladanan Nabi besar Muhammad SAW sebagai penguat persaudaraan den kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

” Tugas kepolisian sangat baik dan laksanakan dengan baik, setiap perbuatan baik kepolisian pasti ada yang menerima dan tidak, Jangankan Polisi, Nabi Muhammad SAW dalam berdakwah saja keluarga terdekatnya ada yang menerima dan tidak menerima.

Jihat bukan selalu diartikan perang, Jihat itu selalu berbuat santun dan berakhlak baik antar sesama, Mari selalu melatih diri agar selalu berlapang dada dengan selalu maafkan orang lain yang berbuat salah dan meminta maaf apabila kita berbuat salah, ”  Pungkas Syekh Ali Jaber.( HN/MRT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button