ADVENTORIALBaksosNasionalNewsPemerintahan

Kapolres Tanjung Perak Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat Nelayan

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH didampingi Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan, membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan masker kepada masyarakat di wilayah Asemrowo, Sabtu, 17 Juli 2021.

Bantuan Sembako ini diberikan kepada warga nelayan Sontoh Laut Rw. 01 Kelurahan Tambak Sarioso.
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.30 ini diikuti para Kanit Polsek Asemrowo. Termasuk Kanit Intelkam Iptu Yaji dan Kanit Binmas Iptu Rossa.
Puluhan sak beras berisi masing-masing seberat 5 kilogram dibagi-bagikan kepada warga yang mayoritas bermata pencaharian sebagai nelayan ini.

Selain beras Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Kapolsek Asemrowo juga membagi-bagikan masker, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan tertib dan lancar ini, membuat masyarakat merasa senang mereka mendapatkan bantuan, yang bisa dimanfaatkan dimasa penerapan PPKM Darurat ini.

Menurut Kapolres, bantuan ini merupakan wujud bakti sosial Polri untuk meringankan beban masyarakat ditengah penerapan PPKM Darurat.

“Mungkin nilainya memang tidak seberapa. Tapi semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi penerapan PPKM Darurat,” ujarnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button