EdukasiNasionalNewsTNI-ku

Bersama Empat Pilar Babinsa Sememi Galakkan Patroli Prokes dan Swab Hunter

Surabaya – Babinsa kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo menggalakkan patroli protokol kesehatan (prokes) dan Swab Hunter bersama empat pilar diwilayah kecamatan Benowo, pada Jum’at Malam (18/02/2022).

Kegiatan yang diawali dengan Apel Gabungan di halaman Mapolsek Benowo tersebut, menyasar tempat terjadinya kerumunan masyarakat untuk mencari para pelanggar Prokes.

Terbukti, sebanyak 16 pelanggar Prokes dilakukan penyitaan identitas (KTP) dan tiga diantaranya dilakukan Swab Antigen ditempat.

“Patroli Prokes dan Swab Hunter ini merupakan sinergitas dari empat pilar Kecamatan Benowo. Terutama dalam pencegahan persebaran Covid-19 serta kepatuhan akan Prokes di masyarakat,” ujar Danramil Benowo Mayor Inf Prasetyo.

Selain itu kata dia, untuk sasaran yakni para pengunjung Warkop dan tempat Bilyard yang ada di Jalan Raya Sememi karena tempat yang mungkin ada atau berkumpulnya banyak orang.

“Sasaran ini merupakan tempat yang banyak dikunjungi atau ramai akan masyarakat berkumpul. Dengan begitu empat pilar melakukan patroli dan tindakan kepada tempat yang diduga adanya kerumunan masyarakat,” pungkasnya. (Priyo)

Related Articles

Back to top button