DaerahNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Polres Tanjung Perak Lakukan Pengecekan Rutin Ketersediaan Minyak Goreng di Wilayahnya

Surabaya – Sesuai instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh pihak kepolisian agar terus melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan sembako setiap hari di seluruh pasar yang ada di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memantau dan mengecek ketersediaan minyak goreng, serta sembako di pasar-pasar tradisional.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, seluruh Jajaran Polsek diminta untuk terus memantau harga ketersediaan sembako, terutama minyak goreng di pasar-pasar di wilayahnya masing-masing.

“Saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman, sehingga stok minyak dan sembako cukup untuk dibuat Bulan Ramadhan yang akan datang nanti,” ucap Kapolres kepada media ini, Selasa (29/03/2022).

Disampaikan Kapolres, bahwa kegiatan pemantauan ini setiap hari dilakukan di pasar-pasar tradisional diantaranya, Pasar Pabean Cantikan, Pasar Asemrowo dan Alfamart, karena harga minyak goreng kemasan di pasar-pasar tersebut berkisar seharga Rp. 40-47 ribu per dua liternya, dan itu tergantung dari merek minyak gorengnya.

“Harga minyak dan semabako serta lainnya di wilayah kami masih stabil, dan kami bersama Satgas Pangan akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan secara berkala setiap hari,” tandasnya. @Im

Related Articles

Back to top button