DaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolres Sidoarjo

Sediakan 400 Dosis, Polresta Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Booster di Kawasan Industri

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo bersama pihak terkait terus memasifkan akselerasi vaksinasi dosis ketiga (booster) kepada para pekerja di kawasan Sidoarjo Rangkah Industrial Estate (SiRIE) Jalan Raya Lingkar Timur, Sidoarjo, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan kali ini, terlihat Dokkes Polresta Sidoarjo menyediakan 400 dosis vaksin booster usai mengikuti kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia yang dipimpin Kabaintelkam Polri.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga semakin kami gencarkan di kawasan industri, karena para pekerja ini nantinya saat leburan akan mudik ke kampung halamannya.

“Capaian vaksinasi booster di Kabupaten Sidoarjo sampai saat ini hampir 14 persen, dan harapan pemerintah sampai akhir Ramadhan capaian vaksinasi booster harus sudah 30 persen,” ucap Kapolres.

Disisi itu, Herman yang merupakan warga Rangkah Sidoarjo mengatakan, upaya pemasifan vaksinasi booster yang digencarkan oleh Polresta Sidoarjo sangat baik, karena setelah bervaksin dirinya merasa lebih tenang.

“Saat saya disuntik vaksin ketiga, saya merasa semakin membaik. Semoga vaksinasi ini bisa menjadi kekebalan tubuh saat lebaran juga dapat mudik ke kampung halaman,” tutur Herman. @Deft

Related Articles

Back to top button