NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Lagi Kayuh Becak, Pria Asal Bangkalan Tewas mendadak

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Seorang pria yang sehari harinya kerja penarik becak ditemukan meninggal di kawasan Jln. Karang Tembok no 95 kel Pegirian Kec. Semampir atau lebih tepatnya dekat rel Kereta Api (KA) sekira pukul 13:40 Wib, Pada hari Sabtu (11/01/2020).

Korban yang bernama Hatib umur 60 tahun, dengan alamat KMP Morombuh Kec Kwanyar Bangkalan, Namun tempat tinggal di Surabaya, kontrak rumah di Jln. Kampung Seng no 43 Surabaya, Kel. Simolawang Kec. Simokerto.

photo KTP milik korban

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto saat dikonfirmasi awak Media terkait seorang tukang becak yang meninggal diwilayah Hukumnya, Membenarkan Bahwasannya ada tukang becak ditemukan meninggal.

“Benar mas, Pihak kami menerima laporan ada seorang tukang becak meninggal saat mengantarkan penumpangnya dan sekarang sudah di ambil sama keluarga korban,” ucap Aryanto saat di hubungi lewat Whatsap pribadinya.

Photo proses korban saat dievakuasi

Menurut keterangan saksi yang bernama Darto tinggal di kawasan Jln Karang Tembok no 55 Surabaya, Kel. Pegirian menjelaskan kronologi kejadian, sekitar pukul 13:40 Wib, Hatib (korban) mengayuh becak dari arah selatan ke utara dengan membawa penumpang, tiba – tiba berhenti mendadak dan langsung ambruk.

“Setelah di tolong warga korban masih sadar, kondisinya sangat lemas dan tiba tiba korban menghembuskan Nafas terakhir, Selanjutnya dari warga ada yang telpon keluarga korban dan berkordinasi dengan pihak keluarganya, bahwa permintaan keluarga korban, minta jenazahnya dibawa ke Jln. Bulak Banteng Wetan Gg 13 Surabaya, dengan menggunakan mobil Ambulance dari Dinas Sosial Kota Surabaya,” tutur Darto.

Sementara di lokasi kejadi sudah ada Anggota yang ikut membantu di Tempat kejadian perkara (TKP), Praja Kec. Semampir, anggota Polsek Semampir, Tim TGC Wilayah Surabaya Utara, PBP Linmas Kota Surabaya, Kasatgas Linmas, Dinsos Kota Surabaya. @(Dul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button