BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanTNI-ku

Waspada Corona, Desa Durungbedug Kec Candi Kab Sidoarjo Dirikan Posko Covid-19

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Penyebaran wabah global pandemi Virus Corona membuat keprihatinan serta kepedulian semua pihak, salah satunya dari Pemerintahan Desa Durungbedug kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.

Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa mendirikan Posko Covid-19 beserta para relawan
yang dibekali dengan pembinaan dan alat penyemprotan desinfektan serta disediakan alat pelindung diri (APD). 

Dalam peresmian Posko Covid-19 pada hari Selasa (14/04/2020), tampak hadir pihak Koramil Candi yang diwakili Triswoko (Babinsa) dan Purnomo (Babinkamtibmas) sebagai perwakilan dari Polsek Candi serta dari unsur perwakilan dan tokoh masyarakat.
Posko ini berfungsi sebagai pos untuk relawan dalam kegiatan penanggulangan penyebaran wabah, juga sebagai sarana pelayanan dan pertolongan pertama bagi warga masyarakat terkait Covid-19.

Menurut H.M.Zainuri Kepala Desa Durungbedug, ” Ini adalah salah satu perwujudan kepedulian kami dalam penanggulangan penyebaran wabah Virus Corona. kami harapkan warga masyarakat juga membantu program penanggulangan penyebaran virus ini, dengan senantiasa mematuhi anjuran dan himbauan dari pemerintah”, tuturnya.
“Untuk lokasi posko sengaja kami tempatkan di Balaidesa, guna mempermudah warga dalam menjangkau lokasi Posko”, pungkasnya. @(kin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button