NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Antisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Tanjung Perak Lakukan PAM Antrian BBM 

Surabaya – Anggota Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan pengamanan (PAM) antrian kendaraan bermotor yang hendak melakukan pengisian BBM disejumlah SPBU yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Surabaya, Rabu 6 April 2022.

Reaksi cepat Timsus Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak maupun anggota Lantas lainnya untuk mengantisipasi kemacetan karena adanya kendaraan – kendaraan besar yang ingin mendapatkan bahan bakar mengantri hingga ke badan jalan.

Menurut Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo, pelaksanaan PAM dalam antrian ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat kendaraan-kendaraan besar yang didominasi truk trailer melakukan pengisian BBM disejumlah SPBU.

“Anggota kami yang melakukan pengaturan Lalulintas juga memberikan imbauan kepada para sopir untuk mengambil alih jalan yang paling tepi agar tidak menutupi jalan pengendara lain. Mengingat didepan SPBU Perak Barat merupakan salah satu jalan lintas yang banyak dilewati mobil berukuran besar,” tuturnya dilokasi.

Kasatlantas juga berharap, dengan adanya pengaturan arus Lalulintas yang dilakukan bersama personilnya disejumlah SPBU agar suasana Kamseltibcarlantas aman dan terkendali.

“Harapan kami dalam pengaturan arus Lalulintas ini, agar Kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak aman dan terkendali,” tutur Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo.

“Selain itu, kami meminta kepada para pengguna jalan agar selalu sabar dan lebih berhati-hati saat berkendara. Patuhi segala peraturan yang ada agar selamat saat berkendara hingga sampai tujuan dengan selamat,” imbuhnya. @im

Related Articles

Back to top button