DaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolsek Asemrowo Masifkan Gerai Vaksinasi Secara Door To Door

Surabaya – Polsek Asemrowo bersama MWC NU Kecamatan Asemrowo dan KUA Asemrowo terus memasifkan gerai vaksinasi booter serentak ditengah bulan suci ramadhan secara door to door di wilayahnya.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan tersebut, dilaksanakan di halaman Masjid AT-Tauhid Jalan Tambak Mayor Barat No. 5 Surabaya, pada hari Sabtu 23 April 2022, mulai pukul 20:00 Wib sampai 22:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, petugas Nakes Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ketua KUA Kec. Asemrowo Achmad Zaki Yamami, Ketua MWC Asemrowo Ust. Dofir, Kanit Binmas Iptu Bambang, Pawas Panit Lantas Ipda Abu Bakar beserta piket fungsi, Babin Kamtibmas Asemrowo, Sat Pol PP Kec. Asemrowo, Ketua RW.VII Kel. Asemrowo dan Sie Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Disampaikan Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, dalam pelaksanaan vaksinasi jenis Astra Zanec kali kini yang belum bervaksin Dosis 1, 2, 3 (Booster), harus melalui beberapa tahapan dengan menunggu panggilan verifikasi data dan screening agar bisa mendapatkan vaksin.

“Karena peruntukkan bagi warga di lingkungan RW.VII Kel. Asemrowo diawali pendaftaran dengan menunjukkan bukti copy KTP dan aplikasi perduli_lindungi di HP untuk mengisi Formulir.” Ucap Kompol Hari kepada awak media, Minggu (24/04/2022).

Pihaknya juga mensosialisasikan agar pelaksanaan vakainasi jenis Astra Zeneca sebanyak 165 dosis ini, tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memaksimalkan dan mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi booster agar segara bervaksin.

“Alhamdulillah hasil gerai vaksin hari ini ada 165 orang yang telah bervaksin dengan kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya kendala/ keluhan apapun.” Terangnya. @Im

Related Articles

Back to top button