BaksosDaerahEdukasiKomunitasNasionalNewsPolres Sidoarjo

Polsek Krembung Kawal Pembagian Takjil 3 Komunitas Perguruan Silat

Sidoarjo – Polsek Krembung mengawal kegiatan bagi-bagi takjil dari pengurus perguruan silat Kecamatan Krembung diantaranya Ranting PSHT, Ranting IKS, PI Kera Sakti dan PAC PSNU Pagar Nusa diwilayah kec. Krembung, Sidoarjo, jawa timur. Minggu tanggal 24/4/2022

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono SH, turun langsung ke jalan menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu, Kanit Binmas Polsek Krembung, beserta anggota, dan para Ketua Ranting PSHT beserta pengurus, Ketua Ranting IKS.PI beserta pengurus, Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Krembung beserta pengurus.

Tiba pukul 16.30 wib, konsolidasi dan pengarahan dari Kanit Binmas Polsek Krembung kepada peserta bagi takjil, agar mengutamakan keselamatan pengguna jalan dan peserta bagi takjil serta untuk tidak menganggu kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan lain disekitar.

Peserta bagi-bagi Takjil terdiri dari 15 perwakilan dari masing-masing pengurus perguruan silat yang menyediakan 950 paket takjil untuk warga sekitar dan pengguna jalan lainnya. Acara selesai pukul 17.15, dan dilanjutkan dengan buka bersama.

Kapolsek Krembung, AKP Iman Yuwono SH menyampaikan giatnya kepada tim awak media ” pelaksanaan bagi takjil yang dilaksanakan oleh tiga (3) perguruan silat tersebut adalah kegiatan bersama perguruan silat ini, baru pertama kali dilakukan di Kecamatan Krembung, hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang perlu di dukung bersama-sama oleh para stakeholder, sehingga akan tercipta kerukunan yang mendukung kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Krembung ” pungkasnya.

@deft

Related Articles

Back to top button