NasionalNewsSeni Budaya

Pagelaran Seni “Riyoyoan Geerr” Bersama Cak Suro dan Cak Eko Londo

Surabaya – Selepas lebaran pagelaran seniman khas Suroboyo diadakaan di Gedung Balai Budaya di dalam kawasan alun-alun Surabaya. Rabu (04/05/2022).

Dalam pagelaran seni khas Suroboyo ini dimeriahkan dengan kehadiran Cak Suro dan Eko Londo beserta seniman Surabaya lainnya termasuk seniman dari grup akustik melostik Klanthink, Mafia Gedhang dan seniman lainnya.

Awal pembukaan diawali dengan penampilan Grup akustik Melostik.

dengan musik-musik berbahasa Jawa moderen yang membuat penonton terhipnotis sehingga membuat semua penonton bernyanyi bersamaan.

Menurut Cak Suro sebagai inisiator gelaran ini mengatakan bahwa Ia bersyukur acara ini bisa meriah dan ramai sehingga bisa memecahkan suasana.

Ia juga mengucapkan banyak – banyak berterimakasih kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi selaku Wali Kota Surabaya yang mengijinkan pemakaian Gedung Balai Budaya secara cuma-cuma alias Gratis.

Dan tak lupa Cak Suro juga berterimakasih pada teman-teman Seniman yang terlibat. Serta Dahlan Iskan yang turut hadir dan menyaksikan acara ini yamg di hadiri 300 penonton.

Terakhir acara kesenian ini yang dimulai pukul 19.0 Wib sampai pukul 21.00 Wib ditutup dengan single berjudul ‘Nggapleki’ yang berhasil membuat seluruh penonton berinisiatif naik ke panggung untuk berfoto bersama termasuk awak media hallojatimnews.com

Pewarta – @njb

Related Articles

Back to top button