DaerahNasionalNewsPolresatabes

Selama 12 Hari, Polrestabes Surabaya Akan Gencarkan Operasi Pekat Semeru 2022 di Wilayahnya

Surabaya – Mulai dari tanggal 23 Mie hingga tanggal 03 Juni 2022, Operasi Pekat Semeru 2022 akan digencarkan oleh Polrestabes Surabaya untuk mengendalikan potensi tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

Kali ini, sasaran operasi dimulai dari premanisme, judi, miras ilegal, bahan peledak, narkoba hingga pronografi dan prostitusi.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasihumas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih, kami akan mengerahkan seluruh fungsi terutama reserse untuk menggalang potensi tindak kriminal dalam sasaran operasi.

“Kami optimalkan fungsi reserse untuk terjun ke lapangan melakukan penindakan dalam operasi pekat semeru kali ini.” Ujar Fakih, Senin (23/05/2022).

Fakih mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, tidak akan pandang bulu terhadap informasi sekecil apapun terkait penyakit masyarakat yang tampak dan berpotensi menganggu ketertiban.

“Jadi, premanisme, jukir liar, konvensional, narkoba baik prostitusi maupun online akan kami tindak tegas. Terutama yang menjadi target dalam operasi.” Tegasnya.

Perlu diketahui, Polrestabes Surabaya telah menyiapkan kurang lebih 300 personil untuk operasi pekat semeru yang akan dilakukan selama dua belas hari mulai dari tanggal 23 Mei sampai dengan 3 Juni 2022.

“Kami tetap akan menjaga kondusifitas kota Surabaya ini. Karena tindak kejahatan konvensional bermula dari minuman keras, narkoba. Termasuk miras ilegal yang akan kami tindak.” Tandasnya. @Im

Related Articles

Back to top button