News

Bertajuk ‘Sinergi Kuat untuk Surabaya Hebat’ PDIP Ajak Warga Gotong Royong di HUT Surabaya ke – 729

Surabaya – PDI Perjuangan menyebut ulang tahun Kota Surabaya yang ke – 729 sebagai momen spesial untuk menyatukan semua gerak langkah, agar kehidupan rakyat semakin membaik dari hari ke hari.

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan bahwa di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke-729 ini, menjadi harapan kita bersama, agar Kota Surabaya terus tumbuh menjadi kota yang maju, humanis, dengan lingkungan yang terjaga baik, dengan harkat hidup rakyat yang terus meningkat dari hari ke hari. (31/05/2022).

Surabaya adalah kota strategis bagi Indonesia dengan sejarah yang terentang amat panjang sejak 729 tahun silam. Kota Pahlawan ini juga menjadi tempat berlangsungnya peristiwa-peristiwa penting bersejarah yang berpengaruh bagi bangsa Indonesia.

Adi menerangkan bahwa Kota Surabaya ini dihidupkan oleh keberanian, gotong royong, inovasi, dan semangat arek-arek Suroboyo di semua bidang kehidupan dan kita merasakan denyut kota yang kini terus bergerak, menatap masa depan dengan optimistis setelah dua tahun bertarung melawan pandemi.

“Kita sebagai warga Surabaya harus terus bergerak maju dengan kepercayaan diri dan kemauan tinggi untuk berjuang demi masa depan yang lebih baik.” ujarnya.

Beliau bersyukur sekarang semakin terbentuk ekosistem yang baik. Bagi seluruh warga untuk saling membantu sesama dan bekerja memperbaiki taraf hidup.

Selama kepemimpinan Wali Kota sebelumnya telah melahirkan kebijakan-kebijakan pro rakyat dan kebijakan yang menjadikan Surabaya tumbuh sebagai kota luar biasa. Kota referensi yang membanggakan dan dibanggakan Indonesia.

Dengan kekuatan APBD lebih dari Rp 10,4 triliun serta kedahsyatan gotong royong dunia usaha hingga masyarakat, Ketua DPRD Kota Surabaya optimistis pemulihan ekonomi sebagai salah satu tantangan utama Surabaya bisa dijalankan dengan cepat dan baik.

Terakhir beliau mengatakan dengan bertajuk ‘Sinergi Kuat untuk Surabaya Hebat’ pada HJKS tahun ini, mengirimkan pesan bahwa gotong royong menjadi kunci utama dan tidak ada super hero yang bisa membangun kota sendirian dan kita harus bekerja sama mewujudkan harapan. @ njb

Related Articles

Back to top button