Pemerintahan

Komnas Pendidikan Jatim Berangkatkan Organisasi Gotong Royong Surabaya Giat Bulan Pancasila Di Blitar

Surabaya – Ketua Komisi Nasional (Komnas) Pendidikan Jawa Timur, Kunjung Wahyudi memberangkatkan Organisasi Barisan Gotong Royong Kota Surabaya yang akan mengadakan kegiatan ke Makam Bung Karno di Kediaman Bung Karno dan Kebon Rojo Kota Blitar dalam rangka Haul Bung Karno serta Bulan Pancasila, Minggu (26/6/2022).

Saat memberikan pengarahan dihadapan 60 orang dari Barisan Gotong Royong Kota Surabaya, bertempat di halaman Kantor DPRD Kota Surabaya, Kunjung Wahyudi menyampaikan tiga hal, yaitu :

1. Dalam rangka memperingati Haul Bung Karno dan Bulan Pancasila, Barisan Gotong Royong telah memberikan contoh yg baik kepada para generasi muda (Milenial) utk selalu mengingat sejarah bangsa seorang Pemimpin Negara yg juga Proklamator RI.

2. Mengajak kepada Barisan Gotong Royong Se Jatim utk ikut membantu dalam memajukan Pendidikan di Jawa Timur.

3. Dengan semangat Pancasila kita terus memberikan Edukasi kepada masyarakat Jawa Timur utk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Barisan Gotong Royong, Kongko Windani mengucapkan terima kasih kepada Kunjung Wahyudi yang telah berkenan memberikan pengarahan sekaligus memberangkatkan Tim Barisan Gotong Royong menuju ke Blitar. “Semoga sehat selalu dan selamat sampai tujuan,” pungkasnya. @ njb

Related Articles

Back to top button