NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Dan Kepala Bea Cukai Jalin Sinergitas Demi Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si menyambut hangat kunjungan dari kepala Bea Cukai Tanjung Perak Sodikin, SE, MA, Jumat, 20 Agustus 2021.

Kedatangan kepala Bea Cukai yang didampingi Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Tanjung Perak ini dipersilahkan di ruang kerja Kapolres pada pukul 10:00 Wib.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang saat ini dijabat AKBP Anton menggantikan AKBP Ganis sebagai Kapolres sebelumnya.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas antara Bea Cukai Tanjung Perak dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Terutama dalam penanganan hukum kasus penyelundupan barang ilegal dan terlarang di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya.

Untuk itu, kedua pimpinan tersebut bersepakat untuk terus menjalin hubungan baik demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya.

Kapolres juga berharap hubungan baik dan sinergitas ini akan terus terjalin dengan instansi samping serta stake holder.

“Maka dari itu, tanpa peran serta berbagai pihak mustahil kami bisa menjaga Kamtibmas dengan maksimal, dan perlu bagi kami untuk terus menjalin hubungan baik termasuk dengan para stake holder,” pungkasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button