News

Peresmian Kantor Javas TV Sebagai Inspirasi Nusantara Baik Pendidikan, Budaya dan Agama

Surabaya – Peresmian kantor media TV Streaming Media Cetak & Online Javas TV di Jalan raya Ir. Soekarno no 678 Gunung Anyar Merr Surabaya, berlangsung cukup meriah. Dalam peresmian kantor Baru Media ini, selain dihadiri CEO PT. Javas Inspirasi Media Errich Firmansyah, juga banyak tokoh masyarakat, Pembisnis maupun pejabat dalam acara peresmian ini.

Peresmian kantor Javas TV juga dihadiri oleh Bapak Kunjung Wahyudi Ketua Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Provinsi Jawa Timur, Hartanto Boechori Ketua Umum PJI , Bapak Ricky Coen Arifin selaku produser salah satu band rock ternama Power Metal dan profesionalis Perhotelan, Sandra Vivier selaku Direktur Utama IFI Surabaya dan KRA Cristian Sabilal Pussung Karyanagoro (Mas Abie) founder dan CEO PT Brilliant Indonesia Group.

Dalam sambutannya Ketua Komnasdik Provinsi Jatim Kunjung Wahyudi mengatakan, dengan hadirnya media Javas TV ini sangat bagus dan juga menunjang informasi terkait masalah dunia pendidikan. (28/06/2022).

“Di samping melalui media Javas TV ini, juga bisa menginspirasi kebudayaan kepada mereka, khususnya untuk siswa-siswi baik di sekolah maupun madrasah dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman sejarah Indonesia,” ujar Kunjung.

Dalam era milenial sekarang inj, banyak para remaja yang lupa terhadap kebudayaannya sendiri. Adanya perkembangan zaman yang begitu pesat, sejarah seperti dilupakan dan disangkal. Banyak yang berpikiran, sejarah identik dengan belajar masa lalu. Pasalnya, sejarah berperan penting dalam pendidikan generasi milenial.

Menurut Kunjung, kebudayaan sekarang ini sudah mulai runtuh secara perlahan-lahan. Kenapa? Karena anak-anak sekarang ini sudah mulai banyak lupa mulai dari sejarah sampai adat istiadat budaya di Indonesia.

“Kita berharap para media Javas TV ini benar-benar mempersiapkan secara matang, agar bisa masuk ke sekolah maupun madrasah untuk memberikan edukasi terkait pendidikan dan kebudayaan,” tuturnya.

Pelajaran sejarah bagi milenial harus menjadi sesuatu yang wajib, karena di tangan milenial itulah yang dapat memegang masa depan bangsa. Maka, sejarah perlu dipelajari agar masa lalu tidak terulang kembali dan kejayaan masa lalu dapat dihadirkan kembali di masa depan.

Kami segenap awak Media hallojatimnews.com mengucapkan Selamat atas peresmian kantor baru Media Javas TV . Semoga sukses, bertambah maju dan bisa menampung aspirasi rakyat. @ njb

Related Articles

Back to top button