NasionalNewsPolres Sidoarjo

Jajaran Polresta Sidoarjo Berziarah ke Makam Pahlawan Sebagai Penghormatan Pada Para Pendahulu

Sidoarjo – Mengingat jasa perjuangan para Pahlawan demi Republik Indonesia, seluruh jajaran Kepolisian Polresta Sidoarjo beserta para pejabat utama dan kapolsek jajaran, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Kamis (30/06/2022).

Upacara tabur bunga ke makan Pahlawan dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, sebagai tanda penghormatan kepada jasa dan arwah para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Negara dan Bangsa Indonesia.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro melalui Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan, bahwa hal ini sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan dan para pendahulu kita yang telah berjasa berkorban mempertaruhkan jiwa raga serta harta benda demi perjuangan Republik Indonesia.

“Ziarah ke TMP ini menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.” Ucap AKBP Deny dihadapan anggotanya saat menabur bunga di makan.

Deny mengatakan bahwa kegiatan berziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, diharapkan Polri dapat terus mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta meningkatkan pelayanan publik.” Tuturnya. @Deft

Related Articles

Back to top button