DaerahEdukasiNasionalNewsPolres SidoarjoTNI-ku

Kapolresta Sidoarjo Dapat Kado Spesial Dari Jajaran TNI

Sidoarjo – Di hari Bhayangkata ke-76, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mendapatkan kejutan kado spesial dari jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (01/07/2022).

Kedatangan Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo bersama pejabat utama di depan Lobi Mapolresta, terlihat sangat bergembira sekali dengan membawakan kejutan berupa kue tart sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Sidoarjo.

Dalam menyambut kedatangannya, Kapolres melanjutkan ramah tamah dengan Kolonel Heru Prasetyo, Brigif 2 Marinir, Kodim 0816 Sidoarjo, Kompi Kavaleri dan beberapa jajaran TNI lainnya agar semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri.

Pada kesempatan itu, Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri. Semoga semakin maju, inovatif dan terus bersinergi bersama TNI untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan, bahwa soliditas sinergitas dengan Polresta Sidoarjo harus terus terjalin. Diharapkan TNI-Polri terus berupaya maju memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dengan wajah gembiranya mengatakan, kami akan semakin termotivasi untuk berinovasi dan soliditas sinergitas bersama TNI.

“Kebersamaan kami, TNI-Polri di Hari Bhayangkara ke-76 ini menjadi semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo,” tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi