Polda Jawa Timur

̊Tiga Polisi Pengguna Sabu sabu di Polsek Sukomanunggal Surabaya Ditangkap Propam

Surabaya – Lagi – Lagi Instansi Kepolisian tercoreng namanya. Diketahui tiga anggota Polsek Sukomanunggal Kota Surabaya diketahui positif narkoba jenis sabu-sabu. Mereka adalah Aiptu EW, Aipda TA dan Bripka FR.

Tiga anggota yang ditangkap tersebut, bermula dari tes urine mendadak yang dilakukan oleh Bidang Propam Polda Jatim dengan tes menyasar semua polisi di wilayah Polda Jatim, termasuk 30 anggota Polsek Sukomanunggal Kota Surabaya.

Hasilnya tiga orang anggota Polsek Sukomanunggal, positif memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menerangkan bahwa ada 30 anggota yang dites urine, tiga positif narkoba, lima lain suspeknya belum menunjukkan hasil yang akurat atau samar-samar.

“Ketiganya yang ditangkp anggota Polsek Sukomanunggal  masing-masing berpangkat Aipda, Aiptu, dan Bripka dan kini mereka menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.” ujarnya. (25/8/2022).

Dirmanto menyebut bahwa masih ada 5 anggota lain yang diduga menggunakan sabu-sabu. “Kemudian yang lima itu masih kita dalami, urinenya masih kita periksa. Mudah-mudahan tidak lama lagi hasilnya sudah kita dapatkan,” ujarnya.

Ditanya soal proses hukum selanjutnya, Dirmanto menyatakan masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan Bid Propam Polda Jatim. @ njb

Related Articles

Back to top button