Hukrim

Diduga Ada Hubungan Dengan Istrinya, Pria Jenggolo Sidoarjo Nekat Menganiaya Tetangganya

Sidoarjo – Entah karena cemburu atau persaingan bisnis. Seorang pria berinisial luki alias Babe tega menganiaya tetangganya sendiri. Dalam peristiwa penganiayaan ini mengakibatkan korban luka – luka.

Dalam hal ini seorang korban yang bernama Levi yang didampingi kuasa hukumnya Yudhy sumirto S.H dan Moch Syarony S.H menjelaskan kronologi kepada awak media. Awal mula korban mengendari Pick up, sewaktu mengantarkan barang dagangan sesampai di Jl Jenggolo dekat rumah pelaku berpapasan dengan Luki dan langsung melakukan pengrusakan ke unit jendela pick up, setelah itu terjadi pemukulan atas korban.

“Sebelumnya saya mau antar barang dagangan, setelah lewat depan rumah pelaku, kira – kira 20 meter, saya dipepet pelaku dengan menggunakan sepeda ontel dan pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap mobil yang saya tumpangi” ujar korban (6/7/2022).

Selanjutnya korban mengatakan bahwa setelah melakukan pemukulan mobil saya, lantas pelaku mencekik dan selanjutnya memukul dibagian pelipis atas kuping saya dan selanjutnya memukul mulut saya.

Sebelumnya pelaku Levi menantang untuk dilaporkan ke pihak berwajib beserta kuasa hukumnya. Dengan adanya ucapan pelaku tersebut, maka korban langsung melakukan laporan ke pihak berwajib.

“Dengan adanya ucapan tersebut, saya langsung melaporkan penganiayaan tersebut disertai Visum ke Polsek Sidoarjo dan langsung ditangani unit Reskrim polsek Sidoarjo Kota,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat saluran telpon.

Sementara itu Kanit Polsek Sidoarjo Kota Ipda Parman sewaktu di konfirmasi awak media Via telepon membenarkan adanya laporan kejadian tersebut, dan dalam kasus ini masih dalam proses penyelidikan. @ njb

Related Articles

Back to top button