Breaking News

Geger..!! Warga Ngaresrejo Temukan Mayat Bersimbah Darah di Teras Mushola

Sidoarjo – Warga Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono Sidoarjo, pada pada hari Kamis Petang, tanggal 14 Juli 2022 kurang lebih pukul 04.30 Wib, digegerkan adanya penemuan pria bersimbah darah dalam keadaan meninggal dunia di Musholla Muhajirin.

Mayat yang pertama kali ditemukan oleh salah satu Jama’ah usai menunaikan ibadah Sholat Subuh di Musholla Muhajiri, diketahui bernama WAS (27), asal Kecamatan Deket Kota, Kabupaten Lamongan.

Kaget dengan adanya penemuan mayat tersebut, kemudian warga yang mengetahui langsung menghubungi kepala desa (Kades) setempat untuk selanjutnya melaporkannya kepada pihak Kepolisian Sektor Sukodono Polresta Sidoarjo.

Tak lama berselang, petugas kepolisian Sektor Sokodono bersama Tim Forensik datang kelokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke RS. PUSDIK GASUM PORONG guna dilakukan tindakan medis berupa VER.

Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana S.H., menyebutkan, jenazah tersebut diduga korban dari pembunuhan karena ditemukan sayatan benda tajam di tubuh korban.

“Jadi mayat tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam),” sebutnya kepada media ini, Kamis (14/07/2022).

Selain itu, pihaknya juga melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, guna mengungkap siapa pelaku yang membunuh korban. @Deft

 

Related Articles

Back to top button