HukrimPolresatabes

Pemasok Senjata Gengster di Surabaya Digerebek Polisi

Surabaya – Terjadinya aksi tawuran dan gengter akhir akhir ini membuat masyarakat khususnya di Kota Surabaya menjadi resah. Bahkan, dalam sepekan terakhir, satu nyawa sudah melayang akibat ulah para gangster tersebut.

Tim gabungan Pawas beserta Tim Opsnal Reskrim Polsek Tambaksari berhasil menggerebek rumah pemasok Senjata Gengster yang di peruntukkan untuk tawuran antar gengter yang ada di Surabaya. (15/12/2022).

Awal mula penangkapan pelaku pemasok senjata untuk gengter berkat informasi dari masyarakat, bahwasannya di daerah Jalan Kapas Krampung ada yang menjual senjata tajam untuk para gengser.

Dengan adanya informasi tersebut Tim gabungan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Yogi langsung menindaklanjuti dan melakukan tindakan penggrebekan di lokasi tersebut.

Selanjutnya Anggota berhasil mengamankan pelaku Vian warga Jalan Kapas Krampung 2 Surabaya beserta barang buktinya.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Yogi menerangkan informasi yang kami dapat bahwa di daerah Kapas Krampung ada yang menjual senjata tajam untuk para gengter. Dengan adanya informasi tersebut kita langsung melakukan tindakan dan melakukan penggrebekan.

“Dalam penggrebekan ini, kita mendapatkan barang bukti yang ada di tempat pelaku berupa senjata tajam jenis clurit panjang dan pisau penghabisan.” ujar Yogi.

Selanjutnya pelaku di amankan di Mako Polsek Tambaksari beserta barang buktinya untuk ditindak lanjuti dan melakukan perkembangan asal mula senjata yang diperoleh pelaku. @njb

Related Articles

Back to top button