Polresatabes

Satpas Colomo Berikan Kenyamanan yang Humanis Kepada Pemohon Saat Ujian Simulator SIM

Hallo Surabaya  – Satlantas Polrestabes Surabaya adakan giat pelayanan di Satpas Colombo diruang ujian Simulator, pada Kamis (18/4/24) pukul 08.00 Wib.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si melalui Aiptu Makhfud mengatakan, sesuai arahahan pimpinanan (Kasat Lantas) untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM.

“Dalam giat ini, Kami memberikan pelayanan dengan cara humanis kepada pemohon SIM sehingga menciptakan suasana yang tenang.” ujar Makhfud. Kamis (18/4/24).

Untuk itu para Petugas Satpas Colombo, memberikan pelayanan yang Prima agar mengurangi komplin dari pemohon ujian Simulator.

Adapun tujuan dari giat ini supaya Pemohon SIM, mendapatkan pelayanan yang humanis, menciptakan Suasana yang Tenang bagi Pemohon, mengurangi adanya Komplain Pemohon saat Pemohon melakukan Uji Praktek Berkendara.

Namun demikian disamping itu Petugas pelayanan juga tidak mengabaikan ketentuan-ketentuan dalam pelaturan yang ditetapkan dengan memberikan pengarahan-pengarahan, baik itu mengenai kecepatan, ketrampilan dan haluan, agar pengendara / pengemudi tidak lalai, dalam berkendaraan, demi mengurangi Laka Lantas yang sering terjadi.

“Atas kerjasama yang baik, antara Pemohon dan Petugas, kegiatan berjalan Lancar dan Kondusif.” tutup Aipda Makhfud. (Nj)

 

Related Articles

Back to top button