Breaking NewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Tabrak Truk Box, Pengendara Honda CBR Masuk Rumah Sakit

Sidoarjo – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Waruberon, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di selatan lapangan sepak bola, kamis (22/09/2022) sekira pukul 18.00 Wib.

Peristiwa kecelakaan terjadi, bermula saat sepeda motor Honda CBR Nopol S-2581-OBM yang di kendarai oleh Maekal Andri (26), warga asal Jombatan, Kec. Kesamben, Kab. Jombang melaju dari arah Utara – Selatan.

Sesampainnya di lokasi TKP, sepeda motor yang menyalip dari arah berlawanan banting setir hingga menabrak Truck Box Hino Nopol S-8821-UT yang di kemudikan oleh Kebianto (68), alamat Gondang legi Cangkring malang Beji Pasuruan.

Beruntung saat kejadian berlangsung, ada petugas dari Polsek Balongbendo yang sedang berpatroli, sehingga Maekal yang mengalami luka patah tulang akibat kecelakaan itu, langsung dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Citra Medika Kabupaten Sidoarjo.

Terkait kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Waruberon, sebelumnya sudah ditangani oleh Polsek Balongbendo, yang kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. @Rul/Deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi